Translate

5 Jul 2012

JURNALISTIK


Antusiasme Penonton Dalam Menyambut 1st  Anniversary M.O.M Bekasi,   Dengan Ajang Mengadu Bakat Dan Kreatifitas.


Bekasi - akan menjadi tempat untuk penampilan pemuda-pemudi dalam bermusik Dengan aliran yang sama, Agus yang sering disapa Tongtot (Vokalis), Oki (Drummer), Aditya atau Hombreng (Bassis), Diega (Gitaris), Dan Fanny (Flutty loop shynytizer) adalah salah satu kontestan yang ikut meramaikan hari jadi M.O.M Bekasi. akan tampil di Taman Wisata Kuliner JL.Jend A Yani 2, Bekasi, Sabtu (28/4/2012).

Musik keras yang saat ini sudah tidak aneh di dengar sudah mulai melakukan pembuktian mereka dalam bermusik, M.O.M “Morpheus Of Muppets ” telah memiliki beberapa cabang Se-Jabodetabek dan sekarang M.O.M Cabang Bekasi yang berdiri pada tahun 2010 sedang mengadakan sebuah acara 1STANNIVERSARY M.O.M”  yang berlangsung pada hari Sabtu 28 April 2012 Di Taman Wisata Kuliner (GOR BEKASI) dengan mengundang beberapa band seperti TROTOAR STREETS ,MY OXY,07 MUSIK STUDIO,BEKASI MUSIK INDIE,FORTRESS MANAGEMENT,DAMN (OFFICIAL), FAITHFULL BENEATH LEGACY-BEKASI, serta (GRANDMA CREW).

Dengan menyebar Pemberitahuan melalui media sosial,komunitas dan media partner lainnya,acara ini pun akhirnya mendapatkan donasi antar komunitas dan selain itu PT. Excelcomindo Pratama (XL) juga memberikan sumbangan dana tambahan sekaligus untuk menjadikan ajang promosi untuk produknya, Bekasi Music indie pun ikut berperan serta dengan mendukung kegiatan ini baik materi maupun keikutsertaan dalam event ini, Acara berlangsung dengan  meriah, hingar bingar suara teriakan para pecinta musik keras di Bekasi mulai histeris dengan diawali penampilan dari FAITHFULL BENEATH LEGACY-BEKASI, Lantai dansa mulai penuh dengan para pecinta Metal Underground dan di lanjutkan penampilan dari TROTOAR STREETS yang sangat Khas para penonton sudah mulai liar, setelah itu perform dari MY OXY yang membuat suasana semakin keras dan di lanjutkan oleh MOTHER STORE.. Acara berlangsung penuh dengan kontak badan yang sudah khas oleh para pecinta musik keras namun tidak ada kerusuhan,dan hal ini patut kita contoh sebagai para penikmat musik keras di Indonesia.

Kegiatan ini adalah kesempatan untuk menyalurkan bakat dan kreatifitas dalam kecintaannya di dunia music dan mengkplorasikan segala potensi yang dimilikinya " ujar Yogaz Mahendra saat di temui di back stage,GOR,Bekasi ".
“Beberapa minggu sebelum kegiatan berlangsung,  saya dan kawan-kawan latihan extra  karna kami ingin tampil semaximal mungkin dengan performance yang akan  kami berikan." lanjut Fariz – Personil PSD. (Nenden/Duta).

Menurut “ Indra Kurniawan” selaku ketua pelaksana dari acara ini, acara tersebut bertujuan untuk merayakan hari jadi Morheus of Muppets 1st ,dengan mengadakan bakti sosial sebelum konser berlangsung. Dengan melakukan kunjungan-kunjungan kepanti asuhan dan turut serta dalam kerja bakti dengan warga sekitar. Acara sosial itu bermaksud untuk mengenalkan kepada masyarakat bahwa komunitas itu bukan gerombolan orang – orang ga karuan “ujarnya sambil tersenyum”. Sabtu (28/4/2012).

Tidak ada komentar: